Kumpulan Cerita Humor Lucu

Jumat, 30 Oktober 2009

Cerita Humor Lucu - Sepak Bola


SEPAK BOLA DI SURAGA

Si Otong dan si Oon asyik bermain sepak bola.Setelah selesa bermain,Otong bertanya pada Oon,

Otong:"On,entar di surga ada sepak bola kagak ya..?"
Oon :"mungkin..! Atau malah kagak ada.."
Otong:"Loe mau janji nsam gue gak On..?" ntar kalo ada bilangin gue ya..!"
Oon :"Siiip....lah..!!"

Ngak lama,seminggu kemudian si Oon meninggal dunia.Dia membayangkan kalu dia yang mati duluan,bagai mana rasanya.Mendengar hal tersebut,Otong bengong dan sering dia melamun.Pada saat dia melamun,dia di datangin arwah si Oon.

Otong:"On,gimana..?? di surga ada sepak bola gak..?"
Oon :"Ada Tong..!! Disana gue main sepak bola terus."
Otong:"Waaah....!"
Oon :"Jangan seneng dulu On,gue ada kabar buat elo.Tim sepak bola gue kurang,katanya malaikat elo besok bakal jadi kipernya,Tong...!!"

********************************************
Belajar Cara Membuat Website, Klik Disini: Cara Membuat Website

Belajar Cara Membuat Website, Klik Disini: Cara Membuat Web

Belajar Cara Membuat Website, Klik Disini: Membuat Website

Belajar Cara Membuat Blog, Klik Disini: Cara Membuat Blog

Belajar Cara Membuat Blog, Klik Disini: Cara Buat Blog

Belajar Cara Membuat Blog, Klik Disini: Cara Buat Blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar